15 Macam Usaha Dengan Modal Kecil, Bisa Jadi Tambahan Penghasilan Saat Pandemi

15 Macam Usaha Dengan Modal Kecil, Bisa Jadi Tambahan Penghasilan Saat Pandemi

Dengan berbekal modal Rp one hundred ribu, Anda sudah bisa menjalankan bisnis jual pulsa. Yang menyenangkan dari jualan pulsa adalah Anda bisa menjalankannya dimana saja. Sehingga ini bisa menjadi bisnis sampingan untuk karyawan maupun anak kuliahan yang ingin cari uang tambahan.

Makanya, cara memulai bisnis on-line ini terbilang cukup krusial sebelum kamu memanfaatkan sumber peluang usaha yang sudah didapat. Nah, bagi Anda yang memiliki modal terbatas, Anda bisa mencoba beberapa peluang bisnis berikut. Bisnis dengan modal sejuta rupiah saja, tapi bisa menghasilkan keuntungan yang berlipat ganda. Dengan resep kue yang beredar di web, kamu bisa mengubah informasi ini menjadi ide bisnis modal kecil yang menjanjikan bagi kamu dan menambah penghasilan sampingan. Selain itu, macam usaha dalam bidang jasa selanjutnya adalah jasa pengetikan.

KOMPAS.com – Peluang bisnis modal kecil yang dapat menghasilkan keuntungan besar menjadi hal yang sedang dicari saat ini. Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini beberapa ide bisnis modal kecil yang dapat dijalankan di tengah pandemi covid-19. Semakin sering promosi dilakukan, semakin banyak juga pelanggan yang akan membeli atau mampir ke usaha rumahan yang kamu tekuni. Maka dari itu, bangkitkan psychological pemenang di dalam diri dan yakinkan bahwa kamu memiliki segala sesuatu yang dibutuhkan untuk membuat usaha rumahan ini sukses.

Ide bisnis modal kecil ini dinilai menguntungkan dalam jangka panjang sebagaimana pulsa sudah menjadi bagian dari kebutuhan masyarakat masa kini. Media sosial adalah platform promosi free of charge untuk mendukung kesuksesan bisnis Anda. Dengan mengunggah foto produk, foto lokasi usaha, atau pemberitahuan promo, Anda dapat dengan mudah mencari pelanggan.

Saat ini, ada banyak sekali usaha-usaha toko kue dan roti yang berjualan secara on-line menjadi laris-manis. Usaha toko kue juga sangat menjanjikan keuntungan jika kamu dapat melakukan perencanaan serta melihat peluang dengan baik. Menjual barang dengan sistem pre-order adalah pilihan yang tepat jika ingin memulai bisnis dengan modal minim. Pasalnya, metode ini membuat kamu tidak harus mengeluarkan biaya produksi untuk menjualnya ke konsumen.

Saya sedang mencoba yang level terkahir, walaupun bukan MLM tapi memang sedikit mirip-mirip. Produk kesehatan yang sudah terbukti khasiatnya dan sangat banyak dibutuhkan. Terima kasih artikelnya.z punya bisnis yg terbukti dan hanya modal dikit bs jadi miliarder. Pengen si punya rumah dan lahan sendiri untuk buat usaha keluarga, tapi belumkelar-kelar perlu usaha keras dan konsisten dulu. Beberapa usaha yang udah pernah saya lakuin antara lain dropship.

Anda bisa memulai dengan beberapa perlengkapan bayi yang paling dibutuhkan terlebih dahulu seperti stroller. Kesuksesan bisnis Refaldy tersebut didukung dengan keseriusannya terjun di bisnis online melalui websitenya. Kemudian bisnis tersebut semakin berkembang, dan berubah menjadi premium sneakers laundry. Jika Anda ingin memulai bisnis ini, Anda bisa melihat potensi pasarnya dulu. Apakah Anda ingin membangun usaha sewa berbagai alat yang lengkap, atau khusus untuk satu jenis perlengkapan saja, misalnya tenda kemping seperti yang dilakukan tendakemping.com. Apapun bidang keahlian menulis Anda, menjadi penulis on-line masih sangat menjanjikan untuk tahun 2021.

Usaha dengan modal yang sedikit

Banyak jenis makanan dan minuman yang dapat dibuat dengan modal kecil dibagikan oleh para influencer dan YouTube. Salah satunya YouTuber ‘Agus Cuguy’ yang kerap membagi resep makanan yang laku di pasaran dengan modal sedikit dan untung banyak. Nah, bagaimana Anda bisa menggaet banyak pelanggan untuk datang ke kedai Anda? Untuk itu, manfaatkanlah media sosial untuk mempromosikan bisnis Anda. Misalnya, mengunggah foto-foto produk minuman yang dijual, foto kedai atau barista, pemberitahuan promo, dsb. Tak sedikit orang yang membatalkan niat membuka usaha karena mengaku tak punya dana.

Comments are closed.