100 Contoh Bisnis & Jenis Usaha Yang Menjanjikan Dengan Modal Kecil

100 Contoh Bisnis & Jenis Usaha Yang Menjanjikan Dengan Modal Kecil

Jika hobi belanjamu ingin dijadikan pendapatan, cobalah bisnis yang satu ini. Kamu hanya perlu membelikan barang-barang pesanan pelanggan, kemudian kirim ke alamat mereka dengan tambahan biaya. Promosi dilakukan cukup dengan memposting di sosmed foto produk yang ingin dijual untuk menarik calon pelanggan.

Usaha dengan modal yang sedikit

Buka usaha jahit gak mesti harus investasi dengan beli mesin jahit mahal. Meski cukup mudah diolah namun menu ini pasti disukai oleh masyarakat Indonesia. Masih gunakan teras rumah sebagai tempat berbisnis, namun kali ini kamu gunakan buat berjualan sarapan buatan kamu. Ternyata bisnis laundry tidak melulu berhubungan dengan baju, karena sekarang juga mulai ramai bisnis laundry sepatu atau tas yang masih minim pesaing. Silakan pilih bisnis laundry yang paling potensial untuk memberikan keuntungan besar.

Mencari uang saat ini tidak hanya dengan menjadi pekerja untuk perusahaan-perusahaan besar. Anda juga bisa menjalankan usaha kecil-kecilan guna bisa memperoleh mata pencaharian. Nyatanya, banyak bisnis yang terlihat sepele nyatanya merupakan usaha yang menjanjikan untung besar.

Contohnya jika Anda ahli dalam memasak atau hasil masakan yang Anda olah selalu enak, maka Anda bisa membuka toko kue sendiri misalnya atau membuka jasa katering. Jangan malu untuk menggunakan keahlian dan keterampilan yang Anda miliki, karena bisa jadi hal itu mendatangkan uang atau keuntungan bagi Anda. Saat ini membuka usaha atau bisnis sendiri menjadi hal yang tidak asing lagi karena ada banyak orang yang mencobanya.

Modal usaha yang diperlukan bisa di sekitar tempat tinggal sendiri atau menyewa di tempat lain. Biaya berbagai peralatan untuk usaha ini juga cukup lumayan meski tak bisa dibilang kelewat mahal. Keberadaan semut rang rang atau kroto saat di alam liar sudah semakin sedikit. Saat ini adalah period teknologi dan pemanfaatan teknologi untuk mendapatkan penghasilan bisa dilakukan olehh siapa saja. Jika kamu adalah lulusan jurusan IT , mungkin kamu bisa menjadi seorang website developer untuk mendapatkan penghasilan. Yang kamu perlukan hanya ruangan yang diisi dengan perlengkapan untuk tidur dan lemari.

Calon pembeli tidak perlu lagi repot–repot pergi ke toko untuk mendapatkan apa yang mereka butuhkan. Cukup berselancar di dunia maya dan mencari apa yang diperlukan dan melakukan transaksi tanpa perlu bertatap muka langsung dengan pembeli. Berdasarkan pengalaman, mungkin tidak ada seorang pun wiraswasta yang berhasil tidak mengalami hambatan atau bahkan kegagalan dalam perjalanan bisnis mereka.

Comments are closed.